Posted by : HIMATETA SURABAYA Selasa, 08 September 2015

FKHMEI merupakan kepanjangan dari Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia. Pada awal Bulan Agustus 2015, Teknik Elektro Untag Surabaya melaksanakan kegiatan Reformasi Kepengurusan Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Indonesia Wilayah X Surabaya dan Sidoarjo, acara ini di mulai pada pukul 10.00 WIB, dan selesai pukul 15.00 WIB acara ini diadakan di meeting room 1 dan ruang K.305 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mensolidkan / mengakrabkan rekan rekan Mahasiswa Teknik Elektro di Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. "Mari kita jalin dan eratkan tali silaturahmi dengan masing-masing kampus di Wilayah X Surabaya, dan Sidoarjo ini", tutur Riezky selaku Ketua HMJ Elektro Untag Surabaya.


Adapun maksud utama Muswil ini diadakan adalah berbagi, dan memecahkan problematika yang melanda pada setian HMJ yang ada di Wilayah X Surabaya dan Sidoarjo.


Riezky Ketua HMJ Elektro mengatakan bahwa Muswil atau pertemuan Wilayah harus sering dilaksanakan, dan sebisa mungkin diadakan bergiliran pada setian Instansi/HMJ yang tergabung di Wilayah X Surabaya dan Sidoarjo, hal ini bertujuan lebih mengakrabkan, dan menjalin kekeluargaan antar HMJ, bila sudah jadi keluarga insyaallah rasa solidaritas/kepedulian/rezpect akan jauh lebih besar.


"Musyawarah Wilayah menjadikan Mahasiswa dapat mengukur kemampuan berorganisasi serta cara berbicara dalam sidang, serta mengetahui syarat-syarat pokok sidang Muswil dapat dilaksanakan" tambah Riezky.




DOKUMENTASI








































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

* Copyright © HIMATETA SURABAYA - Date A Live - Powered by Blogger - Design by Djogan - Edited by RIEZKY A.S. *