Posted by : HIMATETA SURABAYA Senin, 14 September 2015



Awal bulan Juli 2015, Hima Elektro Untag Surabaya telah membentuk sebuah panitia pelaksana untuk melaksanakan Kuliah Bersama dan Kunjungan Industri atau disingkat dengan KUSAMAIN-TEKTRO. Kegiatan KUSAMAIN-TEKTRO adalah kegiatan Kunjungan Industri pertama setelah beberapa tahun vakum, kegiatan berjenis pembelajaran serta fun, yang menunjang calon Teknokrat mengetahui wawasan dunia di Industri.

Konsep acara KUSAMAIN-TEKTRO yang diadakan oleh Hima Elektro adalah Kuliah Bersama di waktu pagi disusul dengan Kunjungan Industri dan diakhiri oleh Makrab Elektro (Malam Keakraban Mahasiswa, dan alumni Teknik Elektro Untag Surabaya).

Kami yakin bahwa konsep sederhana ini, akan lebih dan lebih mengakrabkan, mensolidkan, dan mendidik bahwa seorang Teknokrat adalah seorang yang ahli dan professional dalam bidang teknik. Seorang Teknokrat seharusnya berpegang teguh pda pertimbangan-pertimbangan rasional, ilmiah dan objektif. Maka dari itu Kami dari Hima Elektro membentuk sebuah Panitia untuk melaksakan Kegiatan ini, tutur Riezky Ketua Hima Elektro Untag Surabaya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

* Copyright © HIMATETA SURABAYA - Date A Live - Powered by Blogger - Design by Djogan - Edited by RIEZKY A.S. *